DAGING AUSTRALIA RITEL

Seiring popularitas daging sapi dan domba Australia terus meningkat, kami mempertimbangkan upaya untuk memenuhi permintaan melalui berbagai potongan dan lini produk, semuanya ditingkatkan dan diproses dengan beberapa standar paling ketat di dunia. Meat & Livestock Australia (MLA) bermitra secara aktif dengan pengecer untuk mengedukasi dan meningkatkan pengetahuan akan daging sapi dan domba Australia di pasar saat ini. Mulai dari membantu Anda terhubung dengan mitra pemasok yang tepat hingga praktik terbaik dalam pelatihan menjual dan menyembelih, kami siap membantu.

IKHTISAR PROGRAM RITEL

IKHTISAR PROGRAM RITEL

Australia telah mengekspor daging selama lebih dari satu abad dan saat ini melayani pelanggan di lebih dari 120 negara di seluruh dunia. Fokus volume untuk industri daging merah Australia utamanya yaitu pada ekspor, yang artinya sistem kami telah dibangun dengan standar akurat dari segi keamanan, kualitas, dan pelacakan pelanggan global.

Mengingat sektor ritel memiliki pengaruh yang kuat pada keputusan hidangan pelanggan, sasaran kami adalah mendorong dan mendukung evolusi peritel dan penjualan daging merah untuk membantu bisnis ritel lokal berkembang. Program ritel kami bertujuan untuk meningkatkan standar dalam berbagai bidang seperti keamanan makanan, penyajian, kualitas dan lama penyimpanan, layanan pelanggan, dan pelatihan serta pengetahuan staf.

Hubungi kami untuk mengetahui bagaimana kami bisa membantu.

INGIN MENJALANKAN PROMOSI TOKO?

INGIN MENJALANKAN PROMOSI TOKO?

Untuk membangun permintaan atas daging sapi dan domba Australia, MLA dapat memberikan saran program yang disesuaikan untuk mengedukasi mitra ritel kami bersama para pemasok pengimpor. Jika Anda ingin memanfaatkan minat yang semakin besar terhadap daging sapi dan domba dari Australia, dengan senang hati kami akan bekerja sama dengan Anda.

HUBUNGI KAMI
LOKASI PEMBELIAN

LOKASI PEMBELIAN

Lokasi Pembelian daging sapi & domba Australia Daging sapi dan domba Australia siap untuk Anda pesan sekarang! Untuk menemukan pengecer di sekitar Anda.

KLIK DI SINI

MASA SIMPAN DAN PENGEMASAN MODERN

MASA SIMPAN DAN PENGEMASAN MODERN

Industri daging Australia memahami sejak bertahun-tahun lalu bahwa pengemasan dan pengantaran adalah dua tautan kritis dalam rantai pasokan daging sapi, terutama bagi pelanggan internasional.

Sektor pemrosesan kami menggunakan teknologi pengemasan terbaru untuk memastikan bahwa daging sapi Australia dikirimkan ke pasar ekspor dengan kondisi berkualitas tinggi sama seperti saat daging itu meninggalkan fasilitas pemrosesan.

Potongan primal daging sapi dingin Australia dikemas dalam kemasan vakum untuk mempertahankan kesegaran dan kualitasnya, memastikan masa simpan yang lebih panjang. Kontrol suhu yang ketat dipertahankan selama proses pengiriman, mencegah tumbuhnya bakteri dan membuat masa simpan daging sapi Australia bisa sampai 120 hari di bawah kondisi penyimpanan optimal.

Prosesor Australia menganggap empat faktor berikut memegang peran utama dalam mengontrol pertumbuhan mikroorganisme pada daging dalam kemasan vakum:

- Kondisi Pemrosesan Australia – Kebersihan sapi sebelum disembelih (karena diberi pakan rumput) dan pengurangan kecepatan pemrosesan pada saat penyembelihan menghasilkan jumlah mikrobial yang lebih rendah, sehingga menurunkan potensi kontaminasi di permukaan daging. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, semua prosesor yang telah diakreditasi untuk melakukan ekspor sudah menjalani prosedur HACCP yang dapat diaudit oleh pemerintah, serta menerapkan standar keamanan makanan dan kehigienisan yang tinggi.

- Suhu – Tingkat pertumbuhan mikrobial pada suhu 0°C sampai 1°C hanya separuh dibandingkan suhu 5°C. Dengan menjaga suhu penyimpanan agar tetap -1°C tanpa membekukan daging adalah cara terbaik untuk memaksimalkan masa simpan. Daging Australia biasanya dikirim dalam suhu -1,5°C hingga -0,5°C.

- Atmosfer Gas dalam Kemasan Vakum – Dasar pengemasan vakum yang efektif untuk mencegah kerusakan dan memperpanjang masa simpan daging yaitu lingkungan bebas oksigen, yang mencegah tumbuhnya bakteri perusak, dengan tetap memungkinkan proses pengempukan alami penuaan daging berlanjut.

- pH Daging – Daging dengan pH tinggi (pH 6,0 dan lebih tinggi—definisi tradisional ‘potongan lebih gelap’) akan lebih cepat rusak dibandingkan daging yang memiliki pH di bawah 6, karena beberapa bakteri dapat bertahan dalam lingkungan pH yang tinggi ini. Kecuali daging dari karkas yang pH dagingnya lebih dari 6, prosesor dapat menghilangkan masalah pembusukan ini.